6/30/2007

300607 (SURABAYA, GUDBYE)

Sepi rasanya hari terkahirku ini
Untuk melihat keindahan kota Surabaya
Rasanya berat beta meninggalkannya
Akan tetapi semua memaksaku untuk pergi
Bukan aku ingin melupakan kenangan
Aku, kamu, dia, dan yang lain
Yang bersama-sama menjalani hidup di sini
Akan selalu ada di sini di hati terdalam

Dia di sana terus di sini
Menemani, mengawasi, dan menunjukkan
Jalan yang harus dilewati olehku
Penuh akan godaan makhluk terkutuk
Beruntung ada dia di sana
Mengerti, memahami, memasuki
Hati, jiwa, raga, dan pikiranku

Berjuta memori tercipta di sana
Kotaku hijau dan bersih
Selamat tinggal terucap dari hati
Berat melepas jiwa ini dari dirimu
Pohon hijau berdiri di sana-sini
Seakan mereka mengucapkan
Selamat tinggal terakhir untukku

Diiringi tarian alam oleh angin
Daku tahu kamu tak lagi ada
Oh… kamu dan dia ada selalu di sini
Lampaui semua yang ada walaupun
Lampu kehidupanku meredup dan mati
Yang teramat perih, meninggalkanmu

Bolehlah aku jauh darimu
Oh… kota pahlawanku
Namamu akan melekat selalu
Entah di saat aku duka dan gembira
Kau selalu aku hembuskan

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark