8/14/2011

Selamat Tinggal Sahabatku

Waktu ternyata membawaku
Menjauh dari hidupmu
Yang dulu kusanjung selalu

Kini, semua hanya kenangan
Hanya bisa terkhayalkan
Hanya mampu terbayangkan
Tak mungkin kembali menjadi nyata

Selamat tinggal sahabatku
Kau telah menungguku
Maaf ku tak bisa, pulang ke pelukanmu

Aku sudah lelah untuk merasakannya
Ingin kubiarkan angin membawanya sirna

Terimakasih atas kasih dan sayangmu
Yang mampu membuatku sekuat ini
Terimakasih atas pengorbananmu
Yang kau berikan hanya untukku bisa begini

Maaf, aku tak bisa mengajakmu kembali
Kau telah berbeda arah, kau telah berbeda haluan
Maaf, aku tak bisa memutar balik jalanku
Aku harus maju, untuk memenuhi panggilan

Berikan aku satu malam yang indah
Yang tak akan bisa aku musnahkan dari ingatan
Tapi, ketahuilah sahabatku sayang
Meski begitu, kau tetap di hatiku yang terdalam

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark