1/30/2013

Adlinda Firdienta

Adlinda Firdienta, kau yang ada di sisiku
Yang ada di sampingku, yang masih memeluk hatiku
Kau berikan aku cinta, berikan aku harapan
Bahwa hidup ini tercipta untuk saling melengkapi
Saling memberi keseimbangan hati dan jiwa

Bersenang-senang di antara tumpukan tugas
Mengajariku ikhlas dalam menerima semua tanggung jawab
Kau terus percaya aku bisa berubah
Meski tak semudah untuk ku balikkan keadaan

Aku mencoba berikan yang terbaik untukmu
Bila memang garis hidup ini menyimpulkan kita
Aku bahagia, aku berterimakasih
Namun seandainya, dunia kita tak bisa bersatu
Usah kau sesali, usah kau tangisi, aku tak akan pergi

Cinta tak terucapkan, sayang yang terisyaratkan
Dalam keheningan malam terbisikkan sebuah rasa
Sebuah rasa yang menghangatkan malamku dan malammu

Jarak yang berbeda, tempat yang berbeda
Dipertemukan dan dipersatukan lewat mimpi-mimpi indah

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark