5/06/2013

Aku yang Kini Bukanlah Aku yang Dulu

Dulu aku sering mengabaikan kehadiranmu
Tak hiraukan kepedulian yang kau beri lebih padaku
Ku tahu kau sungguh sayang padaku
Namun masih ada beberapa hal yang membuatku sedikit meragu

Sering kubuat kau kecewa dengan sikap ketidakacuhanku
Kau inginkan aku acuh dan memedulikanmu
Seperti kamu yang peduli dengan keberadaanku tiap waktu
Sayangnya dulu aku terlalu bodoh untuk menyadarinya itu

Kini aku benar-benar akan merubah tabiatku
Ku ingin ku selalu menemanimu dalam setiap waktu
Meski kau sibuk dan begitupula aku, kuingin ada sedikit waktu
Buat kita bercengkrama dan melepas segala kerinduan
Akibat jarak yang terpaut teramat jauh untuk mampu bertemu

Aku yang kini bukanlah aku yang dulu, sayang
Aku tak ingin lagi abaikan kehadiranmu di dekatku
Aku ingin kau terus di sini, di sisiku menjalani hari-hari bersama
Mengisinya dengan cerita, dan membangun kisah berlandaskan cinta-asa

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark