11/13/2010

Ketika Aku Harus Merelakanmu

Tak ada yang bisa membuatmu untuk tetap tinggal
Kau terus ikuti keputusanmu 'tuk pergi dariku
Tak ada yang bisa kulakukan agar kau tetap disini
Kau tak mau lihat keterpurukanku lagi

Aku telah mencoba menahanmu semampuku
Tapi kau juga terus meronta ingin melepaskan diri
Aku tak ingin mengekang kamu dengan hidupku
Tapi aku juga tak ingin terkekang karena kehilanganmu

Ketika aku harus merelakanmu pergi dariku
AKu harus bisa terima kau tak ingin bersamaku lagi
Ketika aku harus merelakanmu pergi dariku
Aku harus bisa rasakan perasaanmu yang tersakiti
Tersakiti oleh salah dan khilafku selama ini


Andai aku masih punya kesempatan kedua
Untuk bisa terus menikmati wangi hidupmu
Takkan aku buat kau kecewa untuk kedua kalinya
Takkan kubiarkan kau menangis tersedu...

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark