11/05/2010

Memikirkan Kamu

Kekosongan malam ini ku isi dengan lamunan
Lamunan yang penuh dengan kilas semua kejadian
Yang kau dan aku lewati bersama di sebuah malam
Malam yang paling indah dalam hidupku

Sinar bulan saat itu memperindah suasana
Dengan cahaya berkilau dari bintang, kian mengindah
Membuat aku ingin merasakannya lagi

Bisakah aku menjamah hatimu?
Mampukah aku mencuri hatimu?
Sanggupkah aku berjuang 'tuk dapatkan hatimu?

Oh cinta, coba bisikkan rasa yang sama padanya
Agar dia dan aku bisa terbang seperti merpati yang berpasangan

Aku memikirkan kamu sejak malam itu
Hatiku berdegup kencang saat ingin dekati kamu
Keringat meluncur dan mulut mendadak kelu
Aku berkeluh dengan keadaanku yang rapuh itu

Apa kau bisa merasakan perasaan ini?
Apa kau mampu membaca yang tersirat dari semua ini?
Apa kau sanggup meraba cinta yang tersembunyi?

Ingin rasanya mengatakan kepadamu segera
"AKU CINTA KAMU..."

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark