3/29/2011

Perlahan Melaju

Alunan suara daun kering yang berjatuhan
Mengiringi gesekan gejolak hati yang tak tertahan
Membuat ku membisu dan bertanya pada langit
Apa yang harus aku lakukan 'tuk keluar dari semua ini?

Cahaya api menuntun langkahku menuju jalan baru
Ku lihat sebuah dunia yang begitu memanjakan mataku
Aku seperti berada dalam khayangan khayalan

Ku tak ingin terbangun dari mimpi indah ini
Aku tak ingin melihat pertarungan jiwa dan hatiku
Aku terlalu lemah untuk mencerna problema ini
Aku tak ingin terpenjara akan dilemaku ini

Perlahan melaju maju lebih dalam ke depan
Tak sabar rasanya aku berkelana di dunia mimpiku
Dimana tak perlu lagi aku membasuh luka di hatiku
Tak perlu lagi aku menyeka air mata di jiwaku

Tapi ketika langkahku mulai berpindah pijakan
Seketika runtuh mimpi indahku ini
Aku terjatuh dan terhisap ke pusaran hitam
Tak ada guna aku berteriak meminta tolong
Hanya aku sendiri yang mampu melihat-merasakan

Gejolak hati ini kian tak bisa aku redam
Semakin ku mencoba melakukannya, semakin menjadi
Dan pada akhirnya
Hanya bisa ku pasrahkan pada Sang Pencipta
Kini aku hanya mampu berharap akhir yang terbaik buat ku

Semoga berakhir dengan indah

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark