3/27/2011

Tak Terlihat Bukan Berarti Tak Ada

Aku selalu menyertai langkahmu
Meski aku tak di sisimu
Aku akan selalu menagamu
Meski kau tak bisa sentuh ragaku

Aku akan menjadi bayanganmu
Mengikuti mu di kala kau tengah berkilau
Maupun tengah meredup

Lihatlah bulan dan penghuni angkasa lainnya
Menjadi penghubung antar batin kita

Aku bisa merasakan hangatmu
Meski hanya lewat kata-katamu
Aku bisa melihat wajahmu
Walau hanya dalam kenangan tentang mu

Tak terlihat bukan berarti tak ada
Meski kau tak ku lihat, kau ada di hatiku
Tak terlihat bukan berarti tak ada
Walau jarak memisahkan, kita tetap bersama
Dalam persahabatan yang takkan terpisahkan

Aku mengenalmu bukan dari warnamu
Aku mengenalmu dari keindahan hatimu
Yang mampu buat ku yakin kau yang terbaik untukku

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark