2/13/2012

Kenangan Tak Pernah RUntuh

Meski ku tahu kau tak bersamaku
Tak ada lagi di sisiku kalau kubutuh kamu
Tapi aku biarkan waktu berjalan apa adanya
Tanpa kuminta semua kembali, karena...

Waktu tak dapat aku hentikan
Tak dapat aku putar kembali ke belakang
Dia terus berjalan angkuh ke depan
Detik yang terlewatkan, tak mampu diulang
Tak mampu untuk kita hentikan

Aku rindukan saat masih bersama kalian
Berbagi cerita, sungguh menyenangkan
Akankah waktu seperti itu terjadi lagi
Ingin rasanya untuk mengulanginya

Hidup dalam kenang sungguh menyenangkan
Tapi kita harus lihat kenyataan
Melanjutkan hidup untuk bertahan
Biarkan perpisahan terjadi saat ini

Aku percaya Tuhan Maha Pengerti
Apa yang Dia berikan adalah yang terbaik
Semoga kita dipertemukan di titik yang indah
Meski raga tak lagi bisa kita kuasai

Semoga kita masih bersama
Meski hanya dalam kenangan dan air mata
Sahabat, kalian kenangan terindah
Kenangan yang takkan pernah runtuh

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark