8/16/2009

Aku Berjuang Keras

Tak mudah dan tak seperti angan
Dengan enteng balik telapak tangan
Segala sesuatu pasti butuh proses
Semua yang dimau harus ada dites

Aku takkan mau ’tuk cepat menyerah
Aku berjuang keras untuk merdeka
Aku ingin bebaskan diri dari masalah
Aku juga tak mau semua ini jadi salah

Kobarkan api suci yang telah terjaga
Berharap bisa menyemangati jiwa-raga
Kibarkan bendera lambang perdamaian
Agar semua kaumku berhenti berperang
Berperang melawan pandangan jelek dunia

Aku takkan rela bila kaumku dihina
Aku berjuang keras perbaiki keadaan
Aku ingin bebaskan kaum yang berjuang
Aku juga tak sudi dipanggil cuma cari muka


Cerita DIbaliknya:
"Rangkaian Bahasa Perasaan" iNi terinspiraSi dari kegigihan para pejuang yang menjadi pahlawan..Saya ingin sekali menjadi seorang pahlawan bagi banyak orang, minimal untuk kaum (keluarga, dan para sahabat) saya...Tapi sepertinya belum waktunya untuk seperti itu..Saya sekarang hanya ingin menjadi pahlawan bagi diri saya sendiri dulu..Kelak, kalau Tuhan mengijinkan saya, saya akan berusaha menjadi pahlawan...

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark