8/06/2009

Defieta Ade Aprelia

Defieta ade aprelia gadis Bali
Yang selalu buat mimpi terbeli
Mimpi akan indahnya mimpi
Bersahabat seperti ombak di Bali

Suaranya yang ngangenin ku nanti
Canda tawanya selalu aku tunggu
Aku kecanduan kata-kata indahnya

Tapi udah lama dia menghilang
Tak mau lagi tampakkan namanya
Bak menghilang semua jejaknya
Mungkin karena semua kesalahanku

Aku telah lama mengabaikannya
Aku telah lama melewatkan dia
Tapi bukan mauku tuk begitu
Takdir memaksa aku tuk begitu

Andai aku bisa menceritakannya
Apa yang saat itu tengah menimpa
Tak mampu ku kontrol uang yang keluar



Cerita Di Baliknya:
Defieta Ade Aprelia, seorang gadis yang tinggal di Bali. Dialah inspirasi sepenuhnya dari 'Rangkaian Bahasa Perasaan' saya ini. Dia menjadi bagian hidup saya sebagai sahabat plus saudara maya saya. Kami sering bercerita-cerita apapun yang penting bisa saling mendengarkan suara yang lainnya. Dia orang yang menyenangkan orangnya. Dia bisa buat aku merasa bahagia kalau dengar suaranya. Dan yang masih saya ingat darinya sampai sekarang adalah suaranya. Nada dan intonasi suaranya mirip suara artis JESSICA ISKANDAR. Jadi, kalo saya lihat sinetron atau film JESSICA ISKANDAR, saya langsung mengingat Kadek (panggilannya). Tapi sayang, saat saya mulai menyayangi dia, dia hilang meninggalkan saya. Dan itu disebabkan karena saya lama gak nelepon dia karena masalah keuangan yang saat itu banyak pengeluaran.

Tolong Bantu Saya:
Saya masih berharap masih bisa mengenalnya. Maka dari itu, dari siapa saja yang mengenal DEFIETA ADE APRELIA, tolong sampaikan RASA RINDU saya kepadanya. Saya sangat merindukannya. Dialah saudara maya saya yang lama berstatus sebagai kakak maya saya.

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark