8/05/2009

Bahagia

Sssttt..
Tahu apa yang aku rasa?
Coba tebak apa yang terasa?
Hayo tahu gak yang kurasa?

Sini, kubisiki jawabannya
Hari ini aku tengah bahagia
Seperti kebal terhadap cinta
Tapi kali ini bukan tentang cinta

Kubahagia ternyata dia tak marah
Walau faktanya dia kemarin marah
Syukurlah, dia mulai biasa lagi
Thanks God, aku masih bisa memiliki
Dan kucoba tuk jadi penenang hari


Cerita di baliknya:
Hari ini aku cipta sebuah 'Rangkaian Bahasa Perasaan' sederhanaku, yang berjudul BAHAGIA. Sesuai dengan judul itu, hari ini aku tengah bahagia. Tapi bukan bahagia karena sudah bisa memiliki cinta matiku. Hal yang membuatku bahagia tak lain dan tak bukan karena ViYu, Sahabatku, akhirnya bersikap biasa lagi padaku. Sebelumnya dia marah dan ngehindar terus dariku. Walaupun belum secozy biasanya, tapi aku bahagia karena bisa bicara dengannya lagi.

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark