1/25/2011

Dewi Permata Sari (Tak Bisakah?)

Dan aku terjerembab di pahitnya kenyataan
Yang menunjukkan kini kau telah tiada
Menghilang dari lajur kehidupanku
Membuat aku seperti tersesat di hutan belantara

Dan sekarang, aku tak tahu dimana takdirku
AKu tak tahu gimana takdir hidupku
Aku hilang arah sejak kau tak ada
Mengapa kau tak kembali menemani aku?

Oh...
Sulit rasanya melupakan sosok sahabat sepertimu
Sulit!!
Tapi, aku percaya..
Di dalam sebuah persahabatan tidak ada kata "berpisah"
Karena jalinan yang abadi bagiku hanyalah persahabatan
Karena persahabatan seperti cahaya dalam gelapku

Dewi Permata Sari, apa kau dengarkan ini?
Apa kau bisa membaca bagaimana keadaanku kini?
Aku kacau, aku mengacaukan segalanya

Tapi... aku tak akan pernah berhenti
AKu takkan pernah berhenti berjuang
Memperjuangkan mimpi-mimpi yang telah kubangun
Sayang rasanya bila mimpi-mimpi itu terbengkalai
Terlantar, dan akhirnya berdebu menjadi satu yang tak berarti

Aku takkan rela membiarkan harapanku padam
AKu terus menjaganya agar kian membara
Dan membawa sebuah keajaiban di kehidupanku mendatang

Tak bisakah kau kembali membagi kisahmu padaku?
Karena dalam kesendirianku ini, hidupku terasa hambar
Kuingin ada kisah tambahan yang bisa menginspirasiku
Tapi tak apalah kalau kita harus berpisah
Aku berharap perpisahan ini bukan untuk selamanya
Aku berharap suatu hari kelak kita bisa menjadi sahabat lagi
Sahabat untuk selamanya, kawan

Biarlah, kini kubiarkan kau menjauhi diri ini
Tapi ku berharap, kita akan dipertemukan kembali
Dengan cara yang indah, di tempat yang tidak bisa kita duga

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark