1/31/2011

Yeti Sopyeti (Cinta yang Tak Terungkapkan)

Ku kembali memasuki ingatan masa laluku
Masa dimana aku masih kenakan putih-abu
Yang meninggalkan sebuah kisah abu-abu
Kisah yang menceritakan sebuah cinta
Cinta yang tak pernah terungkapkan

Aku pernah jatuh hati
Pada seorang gadis di ujung masa SMA-ku
Yang aku temukan di tengah kemunafikan
Kemunafikan cinta yang kumiliki

Dia perlahan membalut hatiku yang rapuh
Dia perlahan meredam hasratku untuk membenci
Dia perlahan menyeka air mata dukaku
Dia laksana cahaya surga yang damai

Tak jadi masalah meski ruang kita berbeda
Tak jadi masalah walau kita tak selalu berjumpa
Tapi senang hatiku kala bisa melihat sorot matamu
Yang mampu menjinakkan egoku

Yeti Sopyeti... dimanakah dirimu kini?
Lama telah tak jumpa 'tuk melihat dirimu
Ingin kucurahkan perasaan ini padamu

Yeti Sopyeti... bagaimanakah keadaanmu kini?
Lama tak kulihat senyumnya yang penuh makna
Ingin kusentuh sedikit bibirmu, dan ku simpan dalam ingatan

Apa dirimu dulu sama seperti diriku
Memendam rasa yang tak mampu 'tuk diungkapkan
Andai kita dipertemukan kembali
Ingin rasanya kudekap dirimu dan takkan kulepaskan
Aku ingin rebahkan ragaku, di atas pundakmu
Ingin rasanya aku lakukan itu

Biarlah kini kita tak dipertemukan Tuhan
Tapi kuharap kita mampu untuk dipertemukanNya
Dipertemukan dengan cara yang indah olehNya

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark