2/05/2011

Rebahkanlah Resahmu

Kau kulihat tengah tenggelam dalam
Dalam ketidakteraturan jalan hidupmu, teman
Kau terlihat tengah berpikir keras
Seperti mencari solusi untuk polemik tak tuntas

Kau letih berlari mencari jawabnya
Kau tak tahu lagi harus kemana untuk mencarinya
Kau tersesat dan hilang arah karena resahmu

Aku ada disini, setia menemanimu, teman
Sepanjang perjalanan hidupmu ku 'kan menemani
Untuk menjadi penjaga dirimu
Untuk menjadi penyegar jiwamu
Untuk menjadi perawat hatimu
Untuk menjadi sandaran ragamu
Kala kau merasa susah 'tuk lewati peliknya hidup

Rebahkanlah resahmu di pundakku bila kau mau
Aku kan temani kamu hingga kau tertidur
Dan aku akan tetap akan di sini sampai kau terbangun
Aku akan mendampingi kisahmu, sahabatku

Aku tak ingin melewatkan sedetikpun kisah di hidupmu
Karena semua yang terjadi di hidupmu sangat berarti bagiku

Rebahkanlah resahmu di bahuku jika kau ingin
Lepaskanlah resahmu, dan tidurlah dalam dekapku
Biarkan aku memandangi wajah lugumu yang lelap tertidur

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark