7/20/2011

Cinta (Yang Tak Terungkapkan)

Tak dapat dipungkiri bila jatuh cinta
Dunia serasa milik berdua
Kemanapun aku pergi, ada bayangnya
Terlukis jelas dia dalam benak

Teringat saat-saat bersamanya
Entah itu saat menyenangkan
Atau saat yang menyebalkan
Semuanya terasa indah karena cinta

Aku mau mengungkapkannya
Namun ku tak bisa, ku tak biasa
Menatap matanya saja buat ku tak berdaya
Harus bagaimana agar dia bisa membaca
Ada cinta di dalam hati untuknya, pujaan hati

Seakan kembali pada waktu itu
Dimana aku dan dia lewati banyak waktu
Tak terasa kini aku sendiri
Terpisah jauh dengan dirinya

Ingin rasanya aku luapkan cinta ini
Yang terus mengisi rongga hati, sesakkan dada
Tapi mau apalagi, aku tak bisa
Menyentuhnya pun aku tak kuasa
Terlalu indah untuk aku jamah dia

Waktu bergulir tanpa kompromi
Melaju, kebut detik menjadi menit
Hingga akhirnya kini aku sendiri
Terpisah jauh darinya yang ada disana

Ingin rasanya kuulang waktu untuk mengungkapkannya

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark