7/20/2011

Siapa Aku

Kau yang membuat aku seperti ini
Kau yang mengantarkan aku kemari
Tak ada alasan untukku menyakitimu
Tapi kenyataan telah berkata lain

Aku yang acuhkan setiamu
Aku yang menghancurkan harapanmu
Aku yang tak punya waktu untukmu

Siapalah aku ini tanpa kehadiranmu, disini
Aku tak lebih dari seorang yang lemah tanpamu
Siapalah diriku ini tanpa kasih sayangmu, kasih
Aku tak lebih dari sekedar pria yang tak berdaya

Harusnya aku sadar, aku menyampakkanmu
Harusnya aku terbangun karena kau tersakiti
Harusnya sekarang aku bisa menggenggam tanganmu

Bila nanti kita dipertemukan kembali
Aku berharap kamu masih mau untuk kembali
Jika waktu menyatukan kita lagi
Aku berjanji takkan ada lagi tangis darimu, kasih

Seharusnya aku memerhatikanmu dari dulu

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark