4/04/2010

Cinta Untukku Nomor Sekian

Jadi cowok kok belum terlihat pernah laku
Masih asyik berkelana dengan arah tak tentu
Cewek-cewek indah, tak ada yang menyadur
Ku tak berkenan bersatu cinta dengan sahabatku

Banyak yang menggunjing, ragu kenormalanku
Sepertinya tiada kecanggungan kalau bertemu
Berkumpul di antara cewek-cewek di sekelilingku
Dan terlihat jarang main bareng ama yang sejenis

Beberapa orang menganggap aku ini ”P.K”
Gonta-ganti cewek di setiap jalan di sela-sela waktu
Mereka bergosip kalau aku berlaku nafsu
Mudah banget, lupain cewek yang pernah kutunggu

Satu-dua orang pernah tertangkap berdesas-desus
Topiknya masih sama, topiknya masih tentang ku
Mereka beri merek, ”AKU PRIA YANG SUKA PRIA”
Gila aja! Bisa saja kupilih dari teman wanitaku, tapi...

Cinta untukku nomor sekian untuk saat ini
Karena aku merasa kedua ortuku ada benarnya
Selama aku berstatus pelajar, raih dulu prestasi
Masuk P.T Negeri, cari gawe yang tinggi
Baru entar kalau mapan baru cari cinta sejati
Jadi saat ini, kunikmati hanya sebatas persahabatan
Meski jujur, kadang ada yang bikin aku teriming
So, ku tak peduli mau dipandang kayak apa aja, deh..he he he

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark