4/04/2010

Janganlah Kau Takut

Mengapa kau terus-terusan bersembunyi
Apa kau belum menyadari indahnya hidup
Yang selama ini kau lewati di persembunyian

Mengapa kau selalu palingkan mukamu
Di saat ada yang mencoba mengagumimu
Mengagumi setiap gerak-gerikmu yang anggun
Yang jarang ditemui di hidup zaman sekarang

Kau gadis yang lucu dan terlihat lugu
Tapi sebetulnya kau punya sesuatu yang beda
Yang selama ini telah lama aku tunggu

Mungkin kau berpikir kau bukan siapa-siapa
Tapi dalam hidupku, kau berperan memacuku
Kau sering berpikir takkan ada yang mencarimu
Namun buktinya, aku mencari sosok yang ku mau
Dan aku temukan hanya dalam dirimu, pujaanku

Janganlah kau takut membuka hatimu untukku
Aku takkan ingin sekalipun membuatmu hancur
Dan tak bermaksud mengganggu hidupmu
Aku hanya perlu kau mengerti kau ada dalam hatiku

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark