10/31/2010

Aku Manusia Biasa

Siapa bilang aku ini dewa dari segala kata-kata

Siapa bilang aku ini pujangga berbahasa indah

Siapa bilang aku ini manusia berdarah penyair

Aku ini hanyalah manusia biasa!


Siapa bilang aku ini lelaki yang romantis

Siapa bilang aku ini cowok paling puitis di bumi

Siapa bilang aku ini pria bermulut manis

Aku ini hanyalah manusia biasa!


Aku hanya mencoba curahkan segala yang kurasakan

Aku hanya mencoba merangkai bahasa perasaan

Aku hanya mencoba menuangkan kata-kata bisikan jiwa

Aku manusia biasa, yang hidup seperti kalian

Hidup selayaknya manusia biasa...


Dengan bercerita lewat kata-kata aku merasa ringan

Dengan berbagi cerita aku merasa tanpa beban

Hidup ini susah dan penuh cobaan

Perlu tempat membuang semua muatan yang tak diperlukan

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark