10/31/2010

Meski Kita Tak Lagi Sama

Meski kau tak lagi menginginkan aku

Aku tetap berharap kau menemaniku lagi

Aku rindu akan kehangatan saat-saat bersamamu

Aku rindu akan celotehmu yang buat ku damai

Aku belum mampu berdamai dengan masa itu

Masih saja aku merasa dikejar-kejar kesalahanku

Aku akui memang karena salahku semua begini

Aku terlalu acuh akan kehadiranmu saat itu

Membuat kau berfikir aku tak lagi mau peduli

Entahlah apa yang harus aku tunjukkan padamu

Agar kau mau memutar arahmu, berlabuh padaku

Telah banyak kata maaf yang kukirimkan padamu

Tapi tak satupun kau balas, membuat ku jatuh

Entahlah harus bagaimana lagi aku tunjukkan padamu

Kalau aku benar-benar menyesal dan takkan kuulang lagi

Aku benar-benar rapuh tanpa adanya dirimu di sisiku

Ku tak henti merangkai bahasa perasaan sedihku karena kau

Kasih, apa kau bisa melihat bagaimana aku kini

Aku tak lagi sekuat dan sehebat saat kau masih disini

Tapi mungkin ini yang kau ingin aku rasakan kini

Rasa tak dianggap saat kita ingin ada yang peduli

Meski kita tak lagi di jalan yang sama

Ku tetap menemukanmu di suatu tempat kelak

’Kan ku dekap kau, dan tak kulepaskan lagi

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark