10/31/2010

Mungkinkah Kita Bersama Lagi

Telah jauh kita melangkah seirama, kawan

Kau kuatkan diriku saat aku merasa ingin menyerah

’Kan ku kuatkan kau saat kau merasa payah

Masa-masa seperti itu tak pernah kulupakan

Ku tatap matamu dalam-dalam dalam setiap kesempatan

Kau menatapku dalam dengan cahaya yang buatku nyaman

Tak ingin waktu berlalu dan menjauhkan jarak kita

Tapi...

Badai tiba-tiba menghancurkan kebersamaan kita

Aku yang tak sengaja menciptakan badai itu

Musti kehilangan kamu untuk selamanya

Penyesalan terus menghisap semangat dalam darah

Aku lunglai, tak mampu berlari kencang lagi

Ingin aku menyusul dan menjemputmu kemari

Kan ku genggam erat tanganmu agar tak terpisahkan

Mungkinkah kita bersama lagi dan bertemu disini

Kini ku biarkan Tuhan menjalankan rencanaNya lewat waktu

Aku merindukan sosokmu, sahabat sejatiku...

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark