10/31/2010

Meski Sulit, Tak Ingin Terhimpit

Dengan langkah yang sedikit kesakitan

Aku mencoba berlari, melarikan diri

Aku telah lelah selalu menjadi tawanan

Aku telah bosan dengan kaki terantai

Aku ingin menghirup udara kebebasan

Tak ingin lagi melihat dunia dari balik jeruji besi

Yang selama ini mengurung semua angan

Yang selama ini membunuh semua peluang

Meski aku tahu ini tidaklah mudah

Aku terus ingin maju hingga berada di depan

Meski sulit, ku tak ingin terhimpit!

Aku tak pernah ingin kalah dalam segala medan

Tak peduli apapun bentuk cobaan di setiap medan

Ku yakin, ku tahu, ku mampu lalui semuanya

Langkahku tak boleh ada yang menghambat

Jalanku tak boleh sampai tersendat

Aku terus ingin melaju dengan kecepatan penuh

Sampai ku bisa merasakan aku tak menginjak bumi

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark