9/30/2009

Aku Manusia Ilusi

Aku selayaknya jauh dari “sempurna”
Selamanya aku tak pernah “sempurna”
Tapi aku tak takut menjadi yang terindah

Aku punya otak yang terus mengolah
Beribu kata-kata yang kuanggap layak
Bisa dijadikan bagian ceritaku
Dalam rangkaian bahasa perasaanku

Aku coba browsing terus kata-kata
Aku search dari buku-buku pujangga
Aku download dari kata-kata sastrawan

Sepuluh kata baru terus kurengkuh
Tapi terkadang hilang termakan virus
Maka dari itu harus cepat-cepat kubuat
Kuabadikan ke dalam bait-bait sederhana

Aku manusia ilusi yang terus sembunyi
Kukirim kata-kataku secara sembunyi
Aku tak mau dianggap orang yang puitis
Aku mau hanya dianggap sampah publik
Meski terkadang aku merasa terbebani

Identitasku, jati diriku, biar aku yang tahu
Cukuplah tahu sebatas karya kecil-kecilanku

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark