9/30/2009

Nurul Amanah Ambar

Ini mungkin seperti sebuah cerita
Cerita yang sejatinya tak berujung
Terus berkembang seiring zaman
Tentang kawanku, Nurul Amanah Ambar

Spesial buat sahabat yang sependapat
Bahwa sahabat bukan sekedar pertemanan
Buat Nurul Amanah Ambar, my kawan
Aku coba rangkai rasa salutku buat dia

Dia bawa segenggam nyawa
Beri aku sebuah harapan nyata
Kalau sahabat sejati itu masih ada
Aku percaya dialah sahabatku
Sahabat yang benar-benar nyata adanya
Bukan sekedar ilusi yang dimanipulasi

Dia bawa nuansa masa indah persahabatan
Yang telah sekian lama mati suri dalam jiwa
Aku harap memang inilah fakta yang ada
Bukan keinginan mimpi yang berlebihan

Tawanya mampu basuh sedihku
Petuah-petuah bijaknya bimbing aku
Oh Nurul Amanah Ambar...
Perjelas pikiranku yang bertanya-tanya
”Apa ini faktanya atau hanya perasaanku saja?”

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark