9/30/2009

Antiknya Atika

Atika Nazarah Husna, namanya
Dia sahabatku dari SMPN 35 Surabaya
Kukenal dia sejak masuk ke sana

Dia punya sesuatu yang berbeda
Dia perempuan yang aktif berolga
Dia pernah ikut serta kejuaraan
Dan kalau tak salah ingat, dia juara

Dia sosok sederhana sama sepertiku
Tapi kecerdasannya kurasa lebih jago
Banyak yang bisa kupelajari darinya

Walau aku kini jauh darinya
Persahabatan masih bisa kami jaga
Sering kukirim pesan singkat padanya
Walau tak pernah dibalas, tak apalah
Aku pikir dia lagi malas membalasnya

Kira-kira sebulan yang lalu
Inbox akunku terisi balasan satu pesan baru
Dari seorang cewek yang tak kukenal
Aku klik dan kubaca isi pesan itu
Ternyata dialah Atika, sahabatku
Sumpah, aku pangling, fotonya tak kukenali
Dimodif dan bermotif bak orang asing

Antiknya Atika dalam foto itu
Buat aku makin rindu untuk bertemu
Karena dia sahabat yang sering kutelepon

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark