9/30/2009

Teman Sekelas (dengarkan!)

Terkadang aku mampu tertawa
Tak jarang aku menahan amarah
Ketika aku bertemu teman sekelas
Yang selalu aku jumpai setiap waktu

Mereka dapat hangatkan suasana
Tapi mereka dapat dinginkan keadaan
Ucapannya penuh selipan motivasi
Kabar gila juga tersembunyi di dalamnya

Aku benar-benar merasa sengat kesal
Ketika aku dan dia dibilang pacaran
Padahal kau tak tahu apa yang sebenarnya
Aku dan dia hanyalah sahabat yang abadi

Walau aku akui aku pernah suka sama dia
Namun aku tak mau kehilangan dirinya
Lebih baik aku matikan cintaku padanya
Daripada aku terluka ditinggalkannya

Hei kalian teman sekelas yang mendengar
Sudahkah kau belajar sebelum kau menggosip
Apa hari-harimu cuma untuk bergosip ini itu
Hahaha…diriku tertawa kalian terlalu gila

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark