9/30/2009

Spengamas, Ku Rindukan

Mungkin banyak yang tak kenali
Mulai dari sing biasa sampe sing ayu
Tak bisa aku tergeletak mengamati saja
Aku harus bangun pertemanan abadi

Lewat tempat ini, aku jumpai fakta
Kalau aku terus tumbuh jadi dewasa
Perlu teman, suasana, aura dewasa
Bebas mengikuti naluriku cari jati diri

Keluar dari masa kekanak-kanakan
Dan kumulai injak pubertasku yang indah
Semua kulewati dan kubagi di sini
Tak mau peduli meski terdengar cacian
Itu sudah biasa, seperti ciri khas Surabaya

Pembesar-pembesar generasi Spengamas
Tak ada yang memandang semua dari emas
Semua punya drajat yang sama, tak memeras
Jauh berbeda di tempat baruku di kota lain

Mulai aku memakai badge dasar sampai biru
Dimulai berlabel F, lalu C, dan kembali F-ku
Putih-Biru, seperti awan putih di langit biru
Semua indah, ditambah kesan-kesan seru
Dan membuat aku tak tahan tuk segera berseru...

Spengamas, ku rindukan kehangatanmu
Spengamas, ku rindukan lingkungan nyamanmu
Spengamas, ku rindukan semua penghunimu
Spengamas, ku rindukan tokoh-tokoh pejuangmu
Spengamas, ku rindukan masa-masa indah denganmu

Untuk anak 7F, 8C, dan 9F, alumni 2007
Kalian akan ada di hati-jiwaku seiring kisahku
I LOVE YOU FULL, SPENGAMAS, my best J-H-S

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark