9/30/2009

Kalau Aku Gila

Sebuah gambaran yang kelam
Menakutkan bila terbayang
Dimana aku jadi titik pusatnya
Pusat dari yang bergentayangan

Aku berdiri di tengah hamparan cinta
Kemana aku melangkah, hanya ilusi
Kemanapun langkahku, hanya ada hening
Sendiri tanpa seorangpun yang menyapa

Bangkai-bangkai orang
Yang dulu pernah menemaniku hidup
Berhamburan dimana-mana
Kemanapun, kulihat pemandangan hitam

Keluh mulutku tak bisa berkata-kata
Terkunci pikiranku meratapi kesendirian

Ku kan terus sendiri tanpa cinta
Dan yang bikin sunyi tampak nyata
Adalah tak seorangpun temani
Tak ada yang mau berbagi nyawa

Kawan, kalaupun nanti aku jadi gila
Di dalam hati juga ingatan yang terdalam
Masih tergambar jelas para sahabat
Orang-orang yang pernah isi hidupku

.: Visitors

Free Hit Counters
Share/Bookmark